The Godfather Mod v1.15 Apk Terbaru For Android

The Godfather Apk
Download Game The Godfather Mod v1.15 Apk Terbaru For Android Gratis - Hallo sobat, kembali lagi di artikel terbaru kali ini. Dimana kita akan membahas game yang sering dimainkan di pc atau yang kita kenal dengan the godfather for pc highly compressed last update. Kini game nya juga hadir di hp android, bila sobat gak punya pc atau laptop sobat dapat mencoba game sru ini di hp android sobat. Untuk sobat yang mencari game the godfather for ppsspp android ketika ini admin belum sempat posting, jadi bila ada waktu akan admin posting game ppsspp the godfather unduh for android terbaru ini. Sedikit kisah wacana game apk the godfather ini yang dimana untuk pertama kalinya, The Godfather secara resmi hadir sebagai game ponsel terbaru dalam kisah tak terungkap wacana uang, kekuasaan, dan korupsi. Don Vito Corleone memerintahkan sobat untuk masuk ke dunia bawah tanah kriminal yang buruk dari tahun 1945 dan menjadi Kaki Tangannya yang setia. Sebagai ajun Godfather, SOBAT akan menjadi satu-satunya yang melakukan agresi kotor Corleone dan memperjuangkan kemuliaan dan kehormatan Keluarga paling berkuasa di Kota New York.
Kunjungi juga : Game CrushMon Mod Ulocked v1.5.22 Apk Terbaru For Android
The Godfather Ukuran Kecil v1.15 Apk Terbaru For Android Free Download - Dalam permainan game ini sobat akan membangun sebuah peninggalan bukan usaha mudah. Sayangnya, dengan bertumbuhnya kekayaan dan pengaruh Sobat, demikian halnya dengan sejumlah musuh yang berdedikasi. Terus awasi kerajaan Sobat, alasannya bahkan sekutu terpercaya Sobat mampu berbalik memusuhi Sobat. Ketika pertarungan timbul, Sobat harus menggunakan kekuatan, intimidasi, dan kecerdasan untuk melindungi aset-aset Sobat, serta kemuliaan Sobat. Rekrut Capo Sobat dan latih mereka dengan baik, untuk agresi balas dendam Sobat. Yang pastinya kalau admin koar - koar terus gak akan seru bukan? Makara tunggu apalagi, segera install dan mainkan game android the godfather last update terbaru ini di hp android yang sobat miliki.
Kunjungi juga : Game NBA Live Mobile Basketball Ukuran Kecil v1.3.3 Apk Terbaru For Android
Screenshot :
download game the godfather 2 apk

the godfather 3 apk

the godfather apk data
Fitur Game The Godfather Apk :
  • Bangun Istana Yang Sesuai Untuk Seorang Don – Pelajari cara menjalankan rumah mewah di bawah bimbingan eksklusif dari sang Godfather sendiri, Marlon Brando.
  • Mobilisasi Kru Anda- Dapatkan pinjaman dengan melibatkan para Capo dan Prajurit untuk “mengatasi” kesalahpahaman dan mata-matai keluarga musuh yang tak dapat dipercaya.
  • Bangun Persahabatan yang Kuat- Dengan membantu sekutu Anda, kebaikan akan dikembalikan kepada Anda. Selain itu, orang terkaya yaitu orang yang memiliki teman-teman terkuat.
  • Tinggalkan Senjata. Ambil Cannoli- Selesaikan semua tugas, dan Anda akan diberi imbalan secara murah hati. Tingkatkan bangunan dan peralatan, sambil meningkatkan keterampilan dan senjata Anda. Buat investasi yang menguntungkan dan kemudian masak buku-buku itu.
  • Pergi Ke Matras- Pertahankan wilayah Anda dan nyatakan perang terhadap Keluarga lawan untuk merebut properti dan memperoleh kekayaan besar.
Informasi Game The Godfather :
  • Nama Game : The Godfather Apk
  • Version : 1.15
  • Publish Date : 2017-02-14
  • OS : Android 4.0+
  • Size : 96MB
The Godfather Official Trailer

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "The Godfather Mod v1.15 Apk Terbaru For Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel