Block Read WhatsApp Mod v2.17.351 Apk Terbaru

Hide Read For WhatsApp
Download Block Read WhatsApp Mod Apk Terbaru For Android Gratis - Hallo sobat, apakabar semua nya? pastinya sahabat semua sehat-sehat saja ya. Nah, kali ini admin akan share ke kalian sebuah aplikasi yang tidak absurd lagi untuk hp android sobat. Betul banget sobat, aplikasi whatsapp full version terbaru for android yang akan kita bahas kali ini. Mungkin sahabat bertanya-tanya jikalau aplikasi whatsapp mah bosan ya? Jangan salah sob, kali ini admin akan share aplikasi whatsapp yang dapat block read pesan di WA. Maksudnya disini si peserta pesan saat membuka pesan si pengirim maka pesan si pengirim itu tidak berkembang menjadi centang biru alias pesannya tidak terlihat di baca. Padahal pesan nya telah di baca atau di read. Dengan fitur ini sahabat gak usah takut lagi untuk membuka pesan alasannya takut di read oleh sipengirim pesan. Untuk lebih jelasnya silakan sahabat baca terus artikel ini hingga tuntas mengenai cara biar pesan whatsapp tidak terbaca atau istilahnya block read whatsapp!
Unduh Juga : AppLock Premium Apk No Ads Terbaru For Android
Hide Read For WhatsApp Hack Apk Final Update Free Dowload - Sebenarnya ada fitur lain untuk block read pesan whatsaap ini ialah dengan cara menonaktifkan centang biru di WA, cara ini dapat sahabat lakukan juga dengan aplikasi whatsapp khusus versi terbaru terbaru ialah read receipt. Tentunya cara ini dilakukan secara manual. Untuk cara nya akan admin bahas di artikel selajutnya, jadi ditunggu saja tips dan trik cara menonaktifkan centang biru di whatsapp terbaru! Nah, artikel kali ini admin akan membagikan aplikasi nya dan tentunya ini sudah di mod shingga sahabat tidak perlu capek-capek lagi untuk setting secara manual. Cara nya biar block read pesan di WA ialah sangat mudah, sahabat cukup unduh dan install aplikasi WA block read pesan yang sudah admin sediakan di bawah link unduh nya. Kaprikornus tunggu apalagi sob? segera install aplikasi nya di hp android yang sahabat miliki untuk menikmati fitur block read pesan ini!
Unduh Juga : SnapTube VIP Premium Apk Terbaru For Android
Screenshot :
Hide Read For WhatsApp
Fitur Block Read WhatsApp:
  • Read all your messages with incognito mode.
  • Download and display pictures, images and audio files that you receive through WhatsApp.
  • Your contacts will receive the double check only when you’ll want to answer.
Informasi Block Read WhatsApp:
  • Nama Aplikasi : Hide Read To WhatsApps / Block Read WhatsApp
  • Version : 2.17.351
  • Publish Date : 2017-03-03
  • OS : Android 4.0+
  • Size : 30MB
Cara Install Block Read WhatsApp:
  1. Download Aplikasi WA Terbaru di Bawah ini!
  2. Pastikan di pengaturan hp android sahabat di bab pengaturan >> Keamanan >> Sumber tidak dikenal (Aktifkan Sumber Tidak di Kenal ini)!
  3. Selajutnya sahabat install aplikasi WA yang sudah di unduh tadi!
  4. Jika sudah berhasil di install buka aplikasi whastapp yang telah di install!
  5. Di pojok kanan atas ada tiga titik klik itu dan pilih setelan >> akun >> privasi
  6. Jika sudah hingga di privasi sahabat unceklis Laporan dibaca!
  7. Selesai 😊
Link Download:

Belum ada Komentar untuk "Block Read WhatsApp Mod v2.17.351 Apk Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel