Disgaea 2 Dark Hero Days PPSSPP ISO

Disgaea 2 Dark Hero Days PPSSPP
Download Disgaea 2 Dark Hero Days Mod PPSSPP Iso Terbaru - Hallo sobat apakabar? Semoga hari ini sobat dalam keadaan terbaiknya ya. Untuk postingan kali ini admin akan share ke kalian semua game PSP Disgaea 2 Dark Hero Days For Android dan PC. Meruapakan game yang bergenre SRPG yang cukup populer sampai ketika ini di tahun 2017. Game ini merupakan game yang paling banyak dicari dan banyak di unduh sampai ketika ini. Buat teman-teman yang menyukai game yang bergenre RPG ibarat Disgaea 2 ppsspp ini dapat kalian miliki game nya secara gratis di blog ini. Buat teman-teman yang sudah tidak tabah ingin mendownload nya, dapat eksklusif menuju ke link yang ada di bawah postingan ini ya!
Unduh Juga: PES (Pro Evolution Soccer) PPSSPP Update 2017
Game Disgaea 2 psp ini berisi semua fitur dari versi asli sekaligus perombakan fitur-fitur tambahan. Yang pasti nya game Disgaea 2 Dark Hero Days for ppsspp ini juga hadir dalam versi PS2 seperti Disgaea 2 Crused Memories yang kini sudah banyak peminatnya. Mungkin beberpa teman-teman sedang mencari Disgaea 2 Crused Memories for ppsspp, nama untuk game Disgaea 2 Crused Memories versi ppsspp belum ada. Yang ada itu hanya versi PS2 saja. Namun tidak kalah seru nya dengan game yang admin bagikan sekarang, yang meruapakan game legenda para pencinta game bergenre SRPG. Buat teman-teman yang penasaran gambar dari game Disgaea 2 Dark Hero Days Cso atau Iso dapat sobat liat ss-nya di bawah ini ya!
Unduh Juga: Need For Speed Underground Rivals PPSSPP (USA) Iso
Screenshot:
Disgaea 2 Dark Hero Days PPSSPP ISO
Disgaea 2 Dark Hero Days PPSSPP ISO
Disgaea 2 Dark Hero Days PPSSPP ISO
Informasi Game Disgaea 2 Dark Hero Days:
  • Tanggal rilis awal: 6 September 2009
  • Mode: Offline
  • Support: PPSSPP
  • Genre: SRPG
  • Size: 474mb
Cara Bermain Game PPSSPP Terbaru:
  1. Download dulu Emulator PPSSPP nya jikalau belum ada 👉 Download Disini!
  2. Extract File Game Rar tadi yang telah di download!
  3. Kemudian Jalankan file game iso atau cso hasil extract tadi menggunakan emulator ppsspp! (yang masi belum tau cara membuka game psp bisa, Klik Disini Tutorialnya!)
  4. Selesai 😊
Link Download:
Disgaea 2 Dark Hero Days [474mb] | Mediafire
Password rar :

Belum ada Komentar untuk "Disgaea 2 Dark Hero Days PPSSPP ISO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel