Cara Ganti Bahasa Game NFS Most Wanted di Android Terbaru 2017

Game NFS Most Wanted
Cara merubah Bahasa Game NFS Most Wanted di Android Terbaru - Hallo sahabat blog refiaprendi.web.id | gimana kabar sahabat semua? biar sahabat semua dalam keadaan terbaiknya ya. Oke sobat, kali ini admin share tips dan trik cara mengganti bahasa dari game nfs most wanted terbaru di android dengan mudah. Kaprikornus game nfs most wanted ini merupakan game yang sedang laris banget dan bukan sedikit lagi yang telah mengunduh game ini secara gratis. Buat sahabat yang belum mempunyai game nsf most wanted mod for android terbaru mampu KLIK DISINI!
How to Change Language in NFS Most Wanted Android - Kaprikornus buat sahabat yang sudah memiliki game most wanted ini dan game yang sahabat mainkan masi menggunakan bahasa cina kini sahabat dapat mengganti nya ke bahasa english/Inggris atau juga mampu ke bahasa indonesia. Dan kata kunci yang sering digunakan yaitu cara cheat bahasa indo game nfs most wanted terbaru di android maupun di pc. Sebenarnya sama aja cara nya, dan kali ini sahabat dapat simak cara merubah bahasa dari game nfs most wanted lengkap tutorial bahasa indonesia yang akan jelaskan di bawah ini!

Oke sobat, eksklusif saja berikut ini tutorial cara mengganti bahasa game nfs most wanted android terbaru terlengkap:

FIX Bahasa Nfs Most Wanted di Android :
Sebelum kita merubah bahasa dari game most wanted di android sahabat harus memiliki game nya terlebih dahulu, bila belum punya silakan sahabat unduh game nya di blog ini. Jika sudah di unduh eksklusif kita praktek cara nya merubah bahasa game nfs most wanted dari bahasa cina ke bahasa inggris. berikut ini tutorial nya :
  1. Download dulu bahannya KLIK DISINI
  2. Jika sudah di unduh sekarang sahabat copy isi file nya lalu pastekan ke dalam : Android/data/com.ea.games.nfs13_row/files/published/strings 👈 paste disini!
  3. Selesai 😊
Screenshot :
Sebelum bahasanya dirubah :
Game NFS Most Wanted Merubah Bahasa

Sesudah bahasanya dirubah :
Game NFS Most Wanted Merubah Bahasa
Oke sobat, jadi itulah tutorial singkat cara merubah bahasa dari game nfs most wanted terbaru dengan cepat dan gak pake ribet. Kaprikornus itu saja tips dan trik cara merubah bahasa dari game nfs most wanted terbaru di android. Jika sahabat punya pertanyaan mampu hub aku secara eksklusif di fanspage facebook yang sering admin gunakan silakan klik disini! 👈 sahabat mampu bertanya disitu!

Link Download:
Bahan Merubah Bahasa NFS Most Wanted / Mirror

Belum ada Komentar untuk "Cara Ganti Bahasa Game NFS Most Wanted di Android Terbaru 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel